Sabtu, 06 Februari 2016

Cara Mendaftar Akun Paypal

Anda bisa mendaftar paypal dan menggunakannya untuk berbagai transaksi secara online. Ada banyak toko online internasional seperti ebay, amazon dan lainnya yang menggunakan paypal ini. Paypal ini dianggap aman untuk melakukan transaksi secara online. Jika anda ditipu oleh penjual online maka anda bisa meminta uang anda dikembalikan jika bertransaksi dengan paypal ini. Akun paypal penipu tersebut akan dibekukan asalkan anda mempunyai bukti yang cukup untuk memenangkan gugatan anda. Anda bisa menggunakan paypal ini setelah melakukan verifikasi. Jika belum di verifikasi maka anda tidak bisa melakukan transaksi pada akun paypal yang anda miliki ini.

Sebelum anda mendaftar akun paypal maka sebaiknya anda mengerti mengenai prosedur penggunaan paypal ini. Berikut cara mendaftar paypal yang bisa anda lakukan:

1. Cara membuat paypal yang paling utama adalah anda harus membuka situs resmi paypal. Anda sebaiknya mendaftar melalui komputer atau laptop pribadi. Jangan sampai komputer atau laptop yang anda miliki ini mudah diserang oleh hacker. Anda bisa menggunakan keamanan dengan anti virus atau sistem keamanan lainnya. Setelah membuka situs paypal maka anda bisa mengklik daftar. Anda bisa membaca mengenai tarif, syarat dan ketentuan dan hal lainnya sebelum memulai akun paypal. Anda sebaiknya harus paham mengenai segala aturan yang ditetapkan oleh paypal sehingga akun anda bisa aman tanpa limit dan dibekukan secara tiba-tiba. Anda bisa mengklik daftar sekarang jika anda sudah paham mengenai akun paypal yang ingin anda buat ini.

2. Setelah itu, anda bisa memilih tipe akun yang anda inginkan. Ada 3 tipe akun yang bisa anda gunakan. 3 tipe akun ini yaitu pribadi, primer dan bisnis. Anda bisa menyesuaikan tipe akun ini sesuai dengan kebutuhan anda. Cara menggunakan paypal ini tidaklah susah, sama halnya ketika kita menggunkan rekening bank online. Jika anda ingin menggunakan akun paypal untuk kepentingan jual beli maka sebaiknya anda memilih akun bisnis. Akun bisnis ini memungkinkan anda untuk mengelola keuangan yang masuk ke akun paypal dengan mudah. Jika anda memilih akun pribadi maka anda tidak bisa melakukan transaksi layaknya akun bisnis. Untuk anda yang ingin melakukan jual-beli tetapi tidak dalam jumlah yang besar maka lebih baik gunakan tipe akun primer. Tipe akun primer ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan transaksi dalam jumlah yang tidak terlalu besar.

3. Setelah itu, anda bisa mulai mengisi data untuk akun paypal ini. Anda harus mengisi data ini dengan baik dan benar. Anda bisa menyesuaikan data yang anda isi dengan data diri dan rekening anda. Anda bisa melengkapi formulir yang ada di website tersebut. Setelah anda mengisi data ini maka anda akan menuju halaman untuk verifikasi akun paypal. Jika anda telah mempunyai vcc atau kartu kredit maka anda bisa langsung melakukan verifikasi. Namun jika anda tidak mempunyai kartu kredit atau vcc ini maka anda harus membuatnya terlebih dahulu.

4. Setelah anda mengisi data-data tersebut maka anda bisa melakukan konfirmasi email. Anda bisa membuka email yang anda daftarkan di paypal tersebut. Buka link yang ada pada email tersebut untuk melakukan konfirmasi. Anda bisa mengikuti tautan yang dikirimkan oleh paypal untuk melakukan konfirmasi ini. Anda bisa mulai mengikuti panduan cara mengisi paypal setelah anda melakukan verifikasi. Cara menggunakan paypal ini tidak susah, anda bisa mengikuti panduan yang banyak tersebar di internet.

Bagaimana? cara mendaftar paypal ini tidak susah bukan.

5 komentar:

  1. Jadi jika tidak memiliki kartu kredit berarti belum bisa membuat akun paypal?

    BalasHapus
  2. Akaun pay pal boleh buat pay out game judi atau tidak kalau boleh macam mana caranya

    BalasHapus
  3. Bisa gak buat paypal dengan kartu debit?

    BalasHapus
  4. Saya kira sama seperti doku wallet, ternyata beda, pay pal hanya rekening bersama, pembayaran nya tetap pake kartu kredit..riba..

    BalasHapus